Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Juli 25, 2011

Tips Agar Parfum Awet dan Tahan Lama di Tubuh Anda

Kalo' udah ngomongin parfum ... eeeuuhh .... pas baunya xengat juga .... ihhhhh amit2 deh (maap semua). Tapi bener lo nenk orangnya anti ama yang begituan puyeng + pusing langsung linglung kepala muter + bersin (hehehe kacian deh). tapi gak nutup kemungkina diriq pake parfum lo ... yang baunya biasa gak nyengat ama orang terutama gak nyengat ma diri sendiri + bikin puyeng nenk gitu ....
Nah blogging pagi cari2 SEO and backlink e' eh.. dapet tips ttg parfum yuk mari- mari simak bagi yang minat ..
Seringkali saat kita menggunakan parfum atau minyak wangi setelah beberapa saat aroma sudah hilang atau tidak tercium lagi. Ini terutama ketika kita sudah melakukan perjalanan keluar dari rumah maka aroma parfum sangat cepat hilangnya dan yang terjadi malah bau asap knalpot.:)

Nah…berikut ini ada beberapa tips agar parfum atau minyak wangi bisa lebih awet dan tahan lama :
  • Kenakan pada titik-titik tertentu
Semprotkan parfum pada titik-titik denyut nadi yang berada di bawah kulit, yang merupakan bagian tubuh terhangat. Bagian hangat tubuh diketahui bisa mengoptimalkan aroma. Leher, dan pergelangan tangan adalah daerah yang baik untuk menempelkan aroma parfum. Untuk hasil lebih maksimal coba titik nadi lainnya, yaitu:

-Bagian belakang kaki, khususnya di belakang lutut-Daerah tepat di atas tulang pinggul-Tengkuk leher Anda-Belahan dada-Punggung belakang
-Siku bagian dalam
  • Gunakan aroma pendukung sejenis
Banyak perusahaan parfum kini mengeluarkan pelembab tubuh dan krim yang sama dengan aroma parfum. Menggunakannya sebelum menyemprotkan parfum akan membuat aroma favorit Anda lebih awet dan tahan lama.
  • Gunakan seperlunya
Jangan terus menyemprotkan parfum sepanjang hari, karena hanya membuat orang disekitar Anda tersengat aromanya. Selain itu, hidung akan semakin tidak peka menyesuaikan dan menetralisir aroma karena berlebihan mencium wangi parfum.
Agar tidak memakai parfum berlebihan, hidung harus mampu mencium aroma yang ringan. Jika Anda dapat merasakan aromanya terus-menerus, berarti Anda berlebihan menggunakan parfum.
Semoga dengan menerapkan tips di atas, aroma parfum bisa tetap bertahan lama meskipun Anda melakukan perjalanan keluar rumah.

Salam ^_^
sumber : handokotantra
Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here