Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Mei 03, 2012

HEARTSTRING / You’ve Fallen For Me

Title: 넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo
English title: Heartstrings
Previously known as: 페스티벌 / Festival
Genre: Romance, music
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-Jun-29 to 2011-Aug-18
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Heartstrings termasuk Drama Korea bergenre Romance, namun juga berjenis musikal.  Sepanjang drama, mulai episode pertama hingga terakhir banyak sekali disajikan berbagai musik, nyanyian yang keren-keren (Ok abis + menyentuh dah lagunya..ke hati bangets) dengan berbagai alat musik (Tradisional hingga Modern). 
Drama ini adalah Drama yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa.  Berikut sekilas tentang cerita drama korea Heartstrings.
 

Lee Shin (Jung Yong Hwa) adalah seorang mahasiswa jurusan musik modern ato bisa dikatakan music barat. Dia juga vokalis dan gitaris dari band “The Stupid”. Lee Shin ini dikenal karena ketampanan dan semangatnya yang kuat untuk bermain musik. Meski tampan, Lee Shin dikenal memiliki sifat sombong. Orang melihatnya sebagai sosok berhati dingin, walau sebenarnya ia memiliki sisi lembut. Pria ini tak punya kemauan sama sekali kecuali terhadap musik, Hal-hal yang di luar musik tak begitu dipedulikannya. Dia juga tak terlalu memikirkan masa depannya (awalnya). 
Mulanya, Lee Shin jatuh cinta pada Jung Yoon Soo (So Yi Hyun), profesor tari di universitas tempatnya belajar. Tapi ini semua berubah (goyah) ketika ia bertemu Lee Kyu Won.


Gyu Won, mahasiswi cantik dari keluarga berada yang mempelajari musik tradisional Korea. Dia mengambil jurusan instrumen tradisional Korea, terutama gayageum. Lee Dong Gun, kakek Gyu Won adalah salah satu dari 3 besar musisi tradisional terbaik di jamannya. Harapan sang kakek, Gyu Won mengikuti jejaknya yaitu mahir membawakan alat musik tradisional.
Ingin mewujudkan impian kakeknya, Gyu Won bersungguh-sungguh belajar dan berlatih, sampai tak terlalu peduli hal-hal di luar studinya. 
Karena banyak teman-temannya yang menjadi fans “The Stupid”, Suatu hari, Gyu Won diajak teman-temannya nonton konser The Stupid. Apa yang terjadi? Saat melihat performance Lee Shin, Gyu Won langsung tertarik pada pria itu.   Kyu Won ternyata suka!!
Yeo Joon Hee (Kang Min Hyuk), drumer The Stupid, jatuh cinta pada seorang mahasiswi bernama Han Hee Jo (Woo Ri), putri salah seorang petinggi universitas. Ibu Han Hee Jo yang ambisius, merasa bakat Gyu Won bisa mengalahkan putrinya. Ibu Han Hee Jo bersama Tae Joon, pengurus kampus, berencana menghancurkan Gyu Won agar Gyu Won tidak mengalahkan Han Hee Jo dalam sebuah festival musik.
Intinya, kisah cinta antara dua pemeran utama ini akhirnya mulai. Hanya saja begitu frustasi melihat Kyuwon menghentikan diri dari menyukai Shin sementara Shin akhirnya mulai menyukainya. Bagaimana kisah selanjutnya ? Silahkan saksikan drama musikal romatis ini..pasti anda ketagihan walau drama ini ratingnya tidak begitu bagus di negarax sndiri tapi telah memikat hati peminatnya tentunya.

Cast

Jung Yong Hwa as Lee Shin
Park Shin Hye as Lee Kyu Won
Song Chang Ui as Kim Suk Hyun
So Yi Hyun as Jung Yoon Soo
Woo Ri as Han Hee Joo
Kang Min Hyuk as Yeo Joon Hee
Lee Hyun Jin as Hyun Ki Young
Im Se Mi as Cha Bo Woon

Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here