Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Juli 07, 2011

Jangan Asal COPAS ( copy Paste euy )


Jangan asal copy paste baca aturannya !. Tema tersebut di usungkan oleh kami  berhubungan dengan maraknya copy paste yang dilakukan di blog ini. umumnya di blog yang lainnya. Memang yang namanya hak cipta itu milik Allah, tetapi kita pun harus tau tata caranya agar tidak menimbulkan masalah.

Oke, anda nenk berikan kebebasan untuk menyalin artikel atau konten di blog ini tetapi ada beberapa persyaratan yang harus anda di penuhi, yuk mari simak euy :

  1. Kalau gak keberatan nitip link sumber artikel ya hehe :) : http://nenkudo.blogspot.com/ (bercanda kok :p) ----  But tapi mending emang bener kudu ada sumbernya biar gak xasar n yg punya hak paten gak sebel n kesel n sebagainya tapi artikelnya malah bisa manfaat ama yang lain
  2. Ubahlah konten atau isi artikel ya minimal 30% dari yang asli. misal dengan gaya bahasa kamu :)
  3. Perhatikan baik-baik dan pelajari artikel tersebut sampai anda bisa, jangan sampai kejadian yang dulu "nama disamarkan" keulang lagi, asal copas, takutnya ada yang bertanya di blog kita. kan lucu kesannya, saat dia kebingungan dan bertanya balik kepada saya. 'mohon maaf untuk  yang tersinggung'.
  4. Dan yang terakhir jangan lupa minta izin. Misal : "Izin copas ya nenk" saya lebih menghargai orang yang seperti ini, lho. mengapa? karena kata-kata itu membuat blog ini hidup dan menyemangati kami (apalagi yang masih newbie)untuk menghasilkan artikel yang bermanfaat untuk kita semua.
  5. Peraturan di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu
Buktikanlah kalau anda adalah bloger Indonesia yang cinta damai. Jujur pada diri sendiri dan jadilah Blogger Sejati menurut diri anda sendiri ! Oke-oke bro..... seep dah mantafp
Thanks

Salam ^_^ 

sumber : http://www.kucoba.com + http://nenkudo.blogspot.com/
Share

3 komentar:

  1. Sangat Setujuuuuuuuuuuuuuiii sekali, apalagi dengan dengan di luncurkannya PANDA GOOGLE 2011, google paling benci dengan artikel hasil COPAS, dan jika anda menekuni bisnis ADSENSE, pasti ketahuan ma Mbah google, dan resikonya pasti ID ADSENSE nya di BANNED.

    BalasHapus
  2. to wijayanti : sama2

    to blogging n internet : betul betul betul..... makasih ya

    BalasHapus

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here