Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Agustus 05, 2011

Macam Blog Free

Siapa yang gak tau dengan kata "BLOG" ? Pastinya semua udah nyaho' kata itu. Soalnya, dewasa ini perkembangan pengguna internet sangat pesat. Kegiatan mereka juga beraneka ragam, ada yang sekedar browsing, download, main game online, facebookan, chatting, dan "ngeblog" atau posting blog. Dengan blog mereka bisa sharing berbagai pengetahuan, curhat, bahkan tidak sedikit yang memanfaatkan blog untuk cari duit.

Macam-macam blog bisa kita peroleh dengan mudah di internet. ya, Begitu banyak penyedia blog di internet, yang bisa membuat Anda bingung untuk memilih yang mana yang akan digunakan sebagai “rumah” blog Anda. Mungkin Anda berfikir untuk mencoba saja macam-macam blog yang ada. 
Sama juga kayak nenk, pengennya sih coba-coba semua tuh penyedia layanan gratis tuk ngeblog. But, satu aja lum kelar gimana mau bikin banyak, pasti ribet deh.
Macam-macam blog yang ada di internet ada yang berbayar dan ada pula yang versi gratisan. Jika Anda berniat ngeblog hanya untuk sekadar mengemas hobi menulis dan hobi lain selain usaha, macam-macam blog gratis bisa menjadi alternatif pilihan.

Oke, kebanyak cerita gak selesai-selesai nih. ada beberapa macam blog yang perlu kita ketahui :

  1. http://blog.com/
  2. http://tblog.com/
  3. www.blogger.com
  4. www.wordpress.com
  5. http://wokaylah.com/
  6. www.multiplay.com
  7. www.blogsome.com
  8. www.wenode.com
  9. blogdetik.com
  10. Mediaindonesia
  11. kompasiana.com
  12. dagdigdug
  13. inilahkita.com
  14. blognas.com
  15. ngeblogs.com

Ufffttt banyak euy ..... silahkan dicoba sendiri aja ya. gimana cara daftar, posting dll. Yang pasti gak bakal jauh beda dengan blog-blog yang udah pernah kalian coba. Anda tak perlu bingung memilih macam-macam blog, tentukan saja yang mana saja, yang paling penting bukan penyedia blognya, tetapi kegiatan bloggingnya  Untuk penjelasan tentang blog-blog diatas, mungkin lain kali aja ato langsung lari ja ke om google (makasih om) deh.

Kalo ada tambahan blog baru lagi, silahkan tinggalkan komentnya ya. Makasih.
Salam ^_^
Share

2 komentar:

  1. wah banyak juga ya .... sukses selalu gan

    BalasHapus
  2. artikel yang sangat bagus, saya mempunyai pengalaman banyak di artikel ini, sukses gan

    BalasHapus

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here