Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Februari 12, 2012

ZipGenius, PROGRAM KOMPRESI FILE TERBARU YANG BANYAK FITUR

Sekedar bagi-bagi info aja, mungkin ada temen-temen yang belum tau untuk urusan yang satu ini. Bagi yang udah ngerti sih gak usah sewot ya...hehehe (maaf...becanda ding). Oke sobat nenk semua kita simak artikel dibawah ini ya.

ZipGenius merupakan perangkat lunak kompresi file yang bisa Anda gunakan dalam memperkecil ukuran file, sehingga tidak terlalu membebankan PC pada saat disimpan. Selain itu, file yang terkompresi memudahkan Anda dalam pengiriman file.

Perangkat lunak ini mendukung berbagai format file kompresi populer, termasuk ZIP, RAR, CAB, ACE, 7-zip, ARC, SQX. Tool ini juga mampu membaca dan decompress file gambar yang terdapat di CD/DVD yang menggunakan format file ISO.

Selain itu, ZipGenius cocok untuk dijadikan 'kawan' untuk para fotografer amatir dan profesional, karena mampu mengenali format file dari perangkat TWAIN, seperti scanner dan kamera 'jadul', serta beberapa perangkat eksternal lainnya.
Namun ZipGenius berbeda dengan yang lainnya karena memiliki fitur-fitur istimewa lainnya.
Fitur-fiturnya:
  • Kita dapat memberikan perlindungan lebih ke arsip kita menggunakan enkripsi dibanding password standard zip
  • Kita dapat mengirimkan e-mail melalui mail klien built-in
  • Kita dapat menerbitkan arsip di Web melalui FTPGenius, klien FTP built-in FTP (yang dapat dijalankan sebagai aplikasi tersendiri).
  • Perluas fitur ZipGenius dengan perangkat ZGTools: perangkat ini adalah applet kecil yang dapat berjalan sebagai layanan ZipGenius atau program tersendiri. Tiga ZGTools tersedia di edisi Suite edition.
  • ZipGenius dapat mendeteksi kehadiran perangkat mobile PocketPC: program ini dapat berinteraksi dengan folder sinkronisasi.
  • ZipGenius memiliki fungsi backup.
  • ZipGenius mendukung baris perintah (command line).
  • ZipGenius mendukung 21 jenis kompresi dan format enkoding file (zip, czip, cab, rar, arj, jar and so on). BARU: tambahan dukungan untuk format ZIP64 format, yang memungkinkan untuk menangani file zip yang lebih besar dari 4 GB.
  • Sekarang mendukung gaya visual Windows XP.
Untuk download zipgenius silahkan sobat klik link di bawah ini
 

atau disini :
Download ZipGenius 6.3.2
thanks to sumber : gegares and prakasasion
Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here