Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Juli 31, 2011

Tips by Yahoo

Sama sih, ni langsung ambil dari berita Yahoo saat baca beritanya Pak Habibie . Beberpa Tips menarik yang mungkin bisa diparaktekin ama kalian yang butuh (hehehe ... yang gak butuh gak usah praktek euy Maap). Saat anda klik sub titlenya (pada postingan ini) pasti langsung go to sumbernya (biar mantap bacanya sob)
Soale le' bikin tips kayak postingan ni, nenk gak bisa coz gak suka dandan (hehhehe) .Yuk monggo .. disimak bagi yang minat

Langkah-langkah Singkat untuk Tampil Cantik Setiap Hari

Hanya karena tidak setiap hari Anda punya waktu cukup untuk berdandan, bukan berarti penampilan tidak dipedulikan, bukan? Ada kok cara cepat berdandan, supaya penampilan selalu menarik dan bergaya.

Simak cara cepat berdandan di bawah ini:

1. Keramas di malam hari
Keramas tak perlu dilakukan setiap hari. Satu hingga dua hari sekali sudah cukup. Jika merasa rambut Anda sangat kotor dan berminyak, keramaslah sebelum tidur lalu keringkan dengan pengering rambut. Dengan begini, Anda telah mendapatkan rambut yang indah dan mengembang di keesokan harinya.

2. Gunakan toner

Sebelum memoles make-up, oleskan toner wajah terlebih dahulu sehingga kulit bersih dan terlihat lebih segar. Cara ini juga bisa menghemat waktu ketimbang Anda harus mencuci muka dengan sabun khusus.

3. Menata rambut secara sederhana
Tak perlu memilih tatanan rambut yang sulit dan ribet. Untuk penampilan profesional, ikat rambut Anda dengan model ponytail sehingga terlihat rapi. Menggelung rambut dengan menggunakan aksesori juga cukup mudah dan menghemat waktu — serta tetap cantik dan menarik.

Anda juga bisa menata rambut di salon dengan potongan yang mudah ditata. Misalnya bob modern. Jika ingin rambut panjang Anda terlihat rapi, pilihlah model layer yang sederhana sehingga tidak sulit ditata.

4. Meminimalkan make-up
Tak perlu memakai make-up lengkap sehari-hari. Usahakan make-up yang Anda pilih memiliki fungsi ganda. Misalnya alas bedak yang sudah memiliki tabir surya. Bedak yang sudah termasuk alas bedak. Lipstik dengan pelembap, dan sebagainya.

Tak perlu mencampur banyak warna pada eye shadow. Untuk sehari-hari, gunakanlah warna-warna yang lembut dan natural sehingga bisa dipadukan dengan busana bermodel apapun. Make-up minimal akan sangat menghemat waktu Anda.

Selamat tampil bergaya!


Yang Membuat Wajah Kehilangan Kesegaran Alaminya

 Pernahkah Anda terbangun dan melihat wajah Anda kusam, kuyu dan tampak letih? Ini adalah masalah yang dialami banyak orang. Mau tahu apa penyebabnya?

Seperti dikutip dari Sheknows, kesegaran alami wajah dapat hilang karena hal-hal berikut.

1. Kurang tidur

Waktu tidur yang kurang akan membuat kulit kekurangan nutrisi sebab ketika kita tidur, kulit menyerap nutrisinya secara maksimal. Jadi semakin sedikit waktu tidur Anda, maka nutrisi yang diserap kulit pun semakin berkurang. Alhasil, wajah akan tampak kuyu dan kering. Selain itu kurang tidur juga menimbulkan masalah lain seperti kantung mata yang bengkak dan menghitam.

2. Stres

Stres dapat mempengaruhi tubuh dan pikiran seseorang. Secara fisik, stres dapat membuat aliran darah menjadi tidak lancar, sehingga nutrisi yang dibutuhkan kulit pun tidak tersebar merata. Alhasil kulit menjadi tidak sehat. Mengatasi stres bisa dengan melakukan banyak hal. Misalnya berolahraga, yoga, atau melepas penat dengan berlibur. Badan sehat, kulit pun menjadi cantik.

3. Diet tidak seimbang

Diet sembarangan akan membuat tubuh Anda kehilangan nutrisi-nutrisi yang diperlukan. Kulit pun tak mendapatkan nutrisi yang ia perlukan setiap hari. Alhasil kulit Anda menjadi tidak sehat. Untuk memenuhi nutrisi kulit, santaplah aneka sayuran dan buah berwarna cerah seperti hijau, merah dan oranye. Buah dan sayur tersebut mengandung banyak vitamin dan mineral untuk kulit. Kurangi menyantap garam dan makanan yang berlemak agar kulit terlihat cerah. Tak disarankan juga mengkonsumsi banyak kopi juga alkohol, karena dapat mengurangi kesehatan kulit yang alami.


Memiliki kulit ketiak yang hitam terkadang membuat wanita kurang percaya diri. Tapi ada kiat-kiat untuk membuat kulit ketiak menjadi lebih putih dan halus. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda ikuti.


Pertama-tama yang perlu disadari adalah, kulit ketiak merupakan salah satu kulit yang paling sensitif. Untuk itu merawatnya pun butuh perhatian khusus. kiat-kiat merawat kulit ketiak yang dikutip dari carefair ini bisa membantu Anda.

1. Pengelupasan
Kulit hitam di daerah ketiak bisa jadi merupakan kumpulan sel kulit mati. Untuk itu, yang harus Anda lakukan adalah membuang semua sel kulit mati tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Beberapa produk kecantikan menyediakan krim khusus kulit ketiak yang bisa Anda gunakan. Secara alami, pengelupasan juga bisa dilakukan dengan menggosok kulit ketiak menggunakan spons mandi atau loofah. Dengan menggosoknya, akan memancing sel-sel kulit membentuk lapisan baru yang telah rusak.

2. Memilih pisau cukur

Bulu-bulu ketiak yang tidak tercukur dengan sempurna akan menghambat pori-pori dan membuat kulit di sekitarnya menghitam. Untuk menghindarinya, pilihlah pisau cukur yang berkualitas. Jangan pernah menggunakan pisau tumpul saat mencukur bulu ketiak. Waxing juga bisa menjadi jalan keluar yang baik, karena metode ini bisa mencabut bulu ketiak hingga ke akar, sehingga tidak tertinggal di kulit ketiak Anda.

3. Memilih deodoran

Deodoran pilihan Anda bisa jadi merupakan penyebab menghitamnya kulit di sekitar ketiak. Mungkin kandungan di dalamnya tidak sesuai dengan kulit Anda sehingga membuatnya menjadi hitam. Daripada berisiko, Anda bisa mencegah bau ketiak dengan 'deodoran alami'. Setelah mandi, gunakanlah baking soda di ketiak Anda. Baking soda juga bisa membunuh bakteri penyebab bau tidak sedap di ketiak.

4. Memutihkan kulit
Beberapa merek produk kecantikan juga mengeluarkan pemutih khusus kulit ketiak. Anda juga bisa mencobanya sebagai solusi. Ingin yang alami? Gunakan perasan jeruk lemon di ketiak Anda setiap mandi. Perasan jeruk lemon adalah bahan pemutih kulit yang alami.

Selamat mencoba!

 Jika semua tips diatas berhasil, sila kirim koment ya

Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here