Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

April 14, 2011

Aku tak berdaya - Tuhan Berikan Aku Cinta

Lagu ini, mungkin buat seseorang yang pernah dihati
yang udah ninggalin semuanya .... demi segalanya ....
maaf jika selama didekatmu, aku tidak pernah bisa bersamamu ....
maaf jika semuanya yang udah dijanjikan tidak pernah berjalan seperti apa yang diharapkan
semuanya hanya sepucuk harapan yang mungkin tidak akan pernah menjelma jadi kenyataan ...
ana hanya seorang wanita biasa yang butuh dimengerti
tidak mungkin aku tinggalkan semua yang telah aku capai dengan jalan tertatih-tatih
hanya untuk kesenanganmu belaka

segala maaf aku ucapkan kepadamu, jika bersamaku adalah hal yang membuat jengkel
maaf jika kesadaranku tentangmu baru aku rasakan 
sebab selama ini, aku hanya berusaha sendiri, menyepi, hanya bisa berkutat dengan aktivitasku 
dan engkau telah salah memilih orang jika hanya menginginkan kesenangan semata tanpa harus bersusah-payah rasakan kepedihan ...

aku sudah terlalu banyak merasakan kepedihan ... ditinggal orang-orang  yang Aku Cinta Sayangi ...
untuk Kembali ke pangkuan-Nya ....

engkau tidak pernah mengerti dan tidak pernah sadar betapa beratnya hal ini
namun engkau tetap tinggalkan semua tanpa alasan yang aku pahami ....
but thanks atas segalanya .....


_______________________________________

masa yang terindah kini semua telah berakhir
karena kau berubah tak seperti dulu lagi
sampai kapan kamu sering menyalahi hatiku
tak pernah kau tahu begitu sakitnya aku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
* kau anggap diriku (kau anggap diriku)
melihatku dengan sebelah matamu
dilema 'tuk diriku mencintaimu mengerti kamu

biarkan aku bersalah di depan mukamu
selalu kau membenarkan apa katamu
cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
namun ku terlanjur cinta

repeat *

biarkan aku bersalah di depan mukamu
selalu kau membenarkan apa katamu
cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
namun diriku terlanjur cinta

_______________________________________


Walau aku senyum bukan berarti
Aku selalu bahagia dalam hari
Ada yang tak ada di hati ini
Di jiwa ini hampa

Ku bertemu sang adam di simpang hidupku
Mungkin akan ada cerita cinta
Namun ada saja cobaan hidup
Seakan aku hina

Tuhan berikanlah aku cinta
Untuk temaniku dalam sepi
Tangkap aku dalam terang-Mu
Biarkanlah aku punya cinta

Tuhan berikanlah aku cinta
Aku juga berhak bahagia
Berikan restu dan halal-Mu
Tuhan beri aku cinta

Ku bertemu sang adam di simpang hidupku
Mungkin akan ada cerita cinta
Namun ada saja cobaan hidup
Seakan aku hina

Tuhan berikanlah aku cinta
Untuk temaniku dalam sepi
Tangkap aku dalam terang-Mu
Biarkanlah aku punya cinta

Tuhan berikanlah aku cinta
Aku juga berhak bahagia
Berikan restu dan halal-Mu
Tuhan beri aku cinta



Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here