Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Februari 12, 2012

UNAS 2012

Bocoran soal UAN, kunci jawaban UAN, dan lain – lain itu yang banyak sekali diinginkan oleh sebagian banyak Pelajar SMP dan SMA/SMK.Janganlah kita tergantung pada bocoran soal Ujian Akhir Nasional atau kunci jawaban Ujian Akhir Nasional. Tetapi anda harus benar – benar paham atas pelajaran yang anda pelajari selama tiga tahun di sekolah. Untuk itu mari kita coba belajar mengerjakan soal – soal latihan  UAN 2011-2012.

Berhubung sebentar lagi anak sekolah SD, SMP, SMA/SMK sederajad akan menghadapi Ujian Akhir  Nasional makadari itu nenk akan berikan sedikit bekal untuk anda yang akan menghadapi Ujian Akhir  Nasional. Berikut ini adalah link-link (situs) yang menyediakan latihan soal untuk anda yang mau mengikuti ujian. Maaf ya nenk tidak sediakan langsung disini. 

Silahkan kunjungi situs ini.
1.  adipamuji.
 
semoga bermanfaat dan thanks to situs yang udah menyediakan soal latihan ujian.

Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here