Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Oktober 10, 2011

Software Gratis Terbaik Tahun 2010 -2011

Ini dia yang anda tunggu-tunggu pastinya. Eits.... betul tidak ya ? hmmm smoga aja bener ya. cekidout deh. But sorry skrang lagi malas-malasnya bikin artikel...so langsung copas aja kasih sumber linknya ama smpyan2 semua ya.

Banyak software gratis yang luar biasa yang bahkan dapat menggantikan software berbayar. Winaddons secara resmi telah mengumkan software terbaik antara 2009 sampai 2010 bahkan daftar ini mungkin akan bertahan sampai 2012 dimana itu adalah akhir dunia. Semua peringkat diambil dari data semacam review kepuasan download dsb.


Banyak juga software baru yang masuk daftar, walau begitu masih terlihat cukup banyak software terbaik adalah muka-muka lama. Daftar aslinya bisa anda dapatkan disini. Secara keseluruhan bintang setubuh-setubuh aja dengan daftarnya to memamg beberapa softwware digunakan di komputer sendiri.
Cara download software cukup gampang kok, tinggal telusuri aja link yang ada. Dimana itu akan membawa kamu ke website pembuat resmi. Selain kamu bisa yakin download secara aman tanpa virus, kamu juga bisa mendapatkan update terbaru dari software gratis tersebut.


Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here