Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

November 18, 2011

Mencari Driver PC/Laptop Otomatis

Cari-cari artikel tentang drag n drop gak dapaet seperti yang diinginkan ... uffhhhhfffttttt .......
tapi lirik sana lirik sini dapet info baru tentang cari driver yang biasa ditanya sana sini. yawudahlah upload artikel ni dulu hasil dari comot di blog tetangga (thanks infonya gan). Belum nenk coba sih..tapi sekedar share buat blogger siapa tau butuh.. ya monggo silahkan di sedot langsung ya disini.

eh... lupa nieh isi artikelnya :


Jika kalian ingin Mencari Driver PC/Laptopyang hilang di komputer kalian, apa CDnya hilang gak tau kemana rimbahnya, software ini cocok sekali bagi kalian yang sedang kesusahan mencari driver komputer pc kesayangan anda. Ada banyak cara untuk mencari Driver, tapi kali ini kita menggunakan software yang namanya Driver Scanner 2011, apa itu Driver Scanner 2011???

Driver Scanner 2011 adalah software Utilitilas yang sangat wajib ter-install pada PC/Laptop kita, karena dengan software ini dapat membuat driver yang berada di pc/laptop otomatis tercari semua dengan satu kali klik :D. Software ini sudah Full Version gan...

Kalau kalian ingin mendownload Software tersebut silakan klik tulisan dibawah ini:
Ukuran : 5.32 MB

Oh yah, satu lg lupa :D, ini harus nyambung yah ke internet kalau gak nyambung gak bisa. Bisa sih bisa tapi gak bisa Update... :'( 

Salam ^_^
Share

1 komentar:

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here