Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Juni 25, 2012

TIPs PROMOSI BLOG

BankSurat.com 


Pagi sobat blogger semua...
Bener sih, ada perasaan gimana....gitu...sesuatu lah...saat blog kita banyak pengunjung, masukan, komentar dan teman mengikuti join dengan blog kita. (jauh ama pemikiran tentang duit...gak kepikiran ke arah sana) Terkadang sedikit kecewa saat blog kita sepi pengunjung. benar tidak sob ? Tiap hari pasti ada saja blogger yang gugur di medan pertempuran di dunia maya ini. Ya memang pertempuran tuk dapatkan visitor secara uniqe sulit itu jika tidak di dukung promosi blog Anda dengan baik, banyak yang menyerah karena tidak kunjung mendapat visitor yang banyak. Tapi buat nenk sih terkadang ngerasa fine2 aja coz disini, tujuan utamax bukan untuk itu melainkan mencari dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari manapun itu. Yang kedua, bisa sharing/berbagi dengan sesama sangat menyenangkan. Juga klo' nenk LUPA ama ilmu yang udah di dapet, bisa dibaca ulang di blog sndiri ^_^. Tapi, buat anda blogger sejati yang pengen dapat terbaik visitor ke blognya dll (Just sharing buat yg butuh artikel ni), silahkan ikutilah 5 Tips ampuh promosikan Blog Anda di bawah ini :
Promosi Menggunakan Jejaring Sosial yang terkait dengan Blog
Tips promosi blog yang pertama yaitu, Selain mempromosikan blog melalui Facebook atau Twitter, blogger juga dapat menggunakan media seperti RedGage untuk mempromosikan blog mereka. Hal ini bisa saja dilakukan dengan menambahkan RSS feed mereka. Jaringan pada RedGage terus berkembang dan memungkinkan blogger untuk mendapatkan pengunjung tambahan ..

Gunakan komentar dari Facebook tuk Promosi Blog

Dengan memasangkan kolom komentar yang terkait langsung di facebook ini dapat memudahkan para pembaca yang ingin berkomentar di blog Anda, selain memudahkan mereka ada timbal balik yang cukup besar yaitu mereka secara tidak langsung ikut menyebarkan link blog Anda di facebook mereka .

Promosi Blog Menggunakan Artikel

Mereka yang membuat blog juga bisa menarik perhatian ke posting blog mereka dengan memasukan posting blog yang relevan sebagai link dalam artikel mereka. Panduan itu bisa dibuat di situs seperti Hub Pages atau Wikinut. Hal ini dapat menjadi cara yang menguntungkan dan menyenangkan untuk menarik perhatian pada postingan blog yang baru dan lama.

Promosi menggunakan Guest Blogging

Jika Anda perhatikan apa yang saya lakukan ini ya memang salah satu teknik mempromosikan blog tentang CCTV dan Brankas saya , keuntungan dari guest blogging ini yaitu mengenalkan blog Anda ke pada blog-blog yang lain dengan pengunjung yang berbeda , dan bagi Anda yang mengizinkan adanya guest blogging ada manfaatnya yaitu Blog akan makin berwarna dengan hadirnya artikel dengan gaya penyajian yang berbeda dari biasanya dan Frekuensi update artikel lebih terjaga, karena terbantu dengan adanya artikel hasil kiriman blogger lain.

Situs Social Bookmarking

Blogger dapat menggunakan situs-situs seperti lintas.me, populerkan, infogue atau dari internasional seperti Stumble Upon, My Yahoo! atau Digg untuk mempromosikan postingan blog mereka. Banyak blogger yang telah mengembangkan cara tersebut untuk menarik pembaca.

Bagaimana tentang artikel 5 Tips ampuh promosikan Blog Anda ini ? sudahkah Anda lakukan promosi blog seperti 5 tips diatas ? Bagi yang minat, Silahkan dicoba deh hasil info dari blog tetangga (thanks).

bagi yang berhasil, kunjungan balik dan komentarny disini ya sob..makacih
Salam ^_^
Share

1 komentar:

  1. Greetings from Ohio! I’m bored to death at work so I decided to browse your blog on my iphone during lunch break. I enjoy the knowledge you present here and can’t wait to take a look when I get home. I’m surprised at how fast your blog loaded on my mobile.I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyways, very good blog! If you need any SEO Service! you can Visit our company website Soft Bangla

    BalasHapus

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here