Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Juli 25, 2011

Cara cek Banyaknya Backlink Ke Blog

Lagi-lagi backlink ... (huuuffftttt ....) 
yah kalo mau posting di blog seharian kayaknya gak cukup deh klo masih awam (newbie) kayak nenk nih ... kudu banyak belajar euy.
ada artikel yang mengajarkan cara cek backlink blog kita (blogging dan internet ntu) so ... mari-mari simak seperti apa artikelnya.
Menurut mbahnya google, backlink yang bagus adalah suatu backlink satu arah. sebagai contoh,link blog anda saya pasang di blog ini, namun anda tidak memasang balik link blog saya ini di blog anda, dan itu di namakan backlink satu arah. Blog anda mendapatkan keuntungan 1 kredit dari link blog saya ini dan sudah tentu pula sangat berpengaruh bagi pagerankingnya blog anda.

Lalu bagaimana membuat backlink satu arah tersebut, caranya anda bisa submite blog anda ke situs free web direktory, social bookmark, atau dengan berkomentar yang bagus dan tidak melakukan komentar spam di blog dofollow lainnya,jika komentar anda tidak mengandung spam, sudah barang tentu di aprove sama tuan yang memiliki blog tempat kita meninggalkan komentar. Serta usahakan komentarnya terkait dengan konten/materi yang ada di blog anda.

Nah untuk mengetahui ada berapa banyak blog anda mendapatkan backlink, di bawah ini ada tool backlink cheeker yang bisa anda gunakan untuk mengeceknya:

1. http://www.iwebtool.com/backlink_checker
2. http://www.backlinkwatch.com/

Anda dapat menggunakan situs ini untuk melihat berapa banyak backlink ke blog anda, serta pageranking dari situs yang memberikan anda backlink.

3.http://www.domain-pop.com/

Yang satu ini sangat bagus, karena di samping kita bisa melihat jumlah backlink, jumlah website yang memberikan backlink ke blog kita, ada google indexed links, google indexes website, yahoo indexed links dan yahoo indexed website. Ini sangat lengkap dan sangat mudah menggunakannya.
Segeralah cek blog anda dengan menggunakan ke tiga tool tersebut di atas.

Daftarkan juga blog anda ke backlink Otomatis di bawah ini:

1. Auto Backlink Generator
2. verifiedfile Seo

Bagaimana sob? dah tau cara cek backlinknya? nenk sih udah cek ....
tapi hasilnya  ya ... lumayan banyak juga tapi lumayan gak ngerti juga hehehehe
tapi gak ngertinya disini, bila berbagi posting (siapa tau ada yang lebih paham) makanya di posting disini untuk sharing + berbagi ilmu.. silahkan koment..

Salam ^_^
Share

3 komentar:

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here