Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Juni 16, 2011

Your Uninstaller ... jalan keluarnya


sebel... itu kata-kata pertama yang keluar dari benakku. gimana gak
ngerasa sebel coba, software ini biasa n sering aku pakai tuk edit-edit
gitu deh.
udah lama bangets aku ikuti perkembangannya dari yang awal mpe' terbaru
(maksute software photoshop euy ...) dari photoshop 5, 7, mpe cs5 dah
aku coba kabeh. n ane nih lebih sering pake yang CS3 coz dah enak +
paham make'xe.
satu minggu, software ini gak ane buka, gak dipake. eh giliran dibuka
dirumah murid, iiihhh ..... seebeeelll ..... tiba-tiba gak mau dibuka
ERRORR. dah dicoba di otak - atik tuk cari solusinya, tp tetep aja gak
bisa beroperasi.
tauklah ada bacaan kayak gimana yang pasti ERRORR TOTAL.
padahal softwarenya aku gak punya lagi coz dulu nginstalnya di rumah
juragan komputer (numpang euy ... he...he...)aku coba instal potoshop yg laen pun gak bisa.

hadduuuu...hhhhh
dah kebetulan diriku lagi ada tugas tuk ngedesain dari lecturer.
software yg lain aku gak bisa make'nya kecuali ngedesain pake photoshop
(kasian ... inilah gunanya belajar berbagai macam ilmu)
sayangnya softwareku gak bisa dibuka. tetep error tuh. BINGUNG itu kata
kedua setelah SEBEL hehehe (lebay ... dikit) tapi bener loh sebel +
bingung.
aku coba uninstal pake manual, coba pake control panel, aku uninstal
dari proggram file, coba pake segala cara yg ada di kompi tuk
un-instal, tapi yg namanya Photoshop cs3 ku tetep gak bergeming. akhirnya kucoba hubungi temen ternyata caranya sama ama
langkah-langkahku. ya percuma deh tetep gak bisa kali'.hiks ... hiks...
Dua hari selanjutnya pas masuk kerja, aku tanya ma temen kerjaku. dia
bilang pake software un-instal tapi dia gak tau nama softwarenya.
yaaahhhh... sama ja dong.
tpi dia kasih solusi lagi katanya temen kerjaku yang hari itu gak ikut
jaga, punya masternya. horeee... aku langsung hubungi anaknya. eh
katanya master yg dia punya gak ada cracknya n rodo' gak xambung. beee
...
tapi dia langsung ngajakin cari di mbah google so kita cari bareng tu
software. alhmadulillah ada n langsung aku coba dirumah.
cihuuuyyyy ... berhasiiillll... euyy....
AMPUH TUH cara kerjanya langsung sekali jalan.... wes - wes sippp.
software-software yang pada gak mau pindah dan ngendon disitu langsung
ilang semuanya termasuk photoshop cs 3ku. 



sip deh pokoknya ...
nah temen-temen yang mengalami hal serupa kayak ceritaku/punyaku di
atas, n pengen solusinya silahkan langsung sedot softwarenya disini .ato langsung ama cracknya UNDUH DISINI ..... SILAHKAN
dijamin mantap.
silahkan dicoba Smoga bermanfaat ya. makasih.





EIIT .... bagi yg kurang tau info tuk keygen tentang uninstaler sendiri nih infox
      
Untuk saat ini saya masih mengandalkan Your Uninstaller Pro untuk aktivitas uninstall program-program yang sudah tidak lagi saya gunakan. Dengan Your Uninstaller PRO v7.3.2011.2, proses uninstall pun menjadi lebih mudah, dan tentu hasilnya maksimal, karena menghapus sampai ke akar-akarnya, jadi bener-bener clean.
Your Uninstaller
Cara aktivasi Your Uninstaller PRO v7.3.2011.2 :
  1. Install Your Uninstaller PRO v7.3.2011.2
  2. Sehabis install, jangan di jalankan (uncheck launch)
  3. Copy dan paste file patch yang ada di folder patch ke folder tempat anda menginstall YU2010. Misal : C:\Program files\Your Uninstaller 2010
  4. Klik kanan file patch "run administrator" dan klik patch.
  5. Jalankan keymaker (run as administrator juga)
  6. Jalankan Your Uninstaller PRO v7.3.2011.2, kemudian masukan key (enter key) yang di hasilkan oleh keymaker.
  7. Selesai, kini Your Uninstaller PRO v7.3.2011.2 sudah full versi.
Password : www.remo-xp.com
Download Your Uninstaller PRO v7.3.2011.2 Full Patch KeygenSize : 9.2 Mb (Mediafire)
   

jangan asal copas yuk baca aturannya disini
Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here