Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Juli 12, 2011

Cara Posting Kode HTML (dan sejenisnya) di Blog

Gara2 posting cara buat Pasang Widget Google Translate nenk jadi tau gimana caranya posting yang ada kode html/javascript nya. Ternyata harus di parse dulu !!,hehehe.. ketinggalan berita deh diriq ini, huhh.. duh ....duh duh ...Gak taunya... udah ada yang koment pula kasian juga dia jadi bingung kok bukan kode html malah hasilnya yang muncul (payah nenk nih ... hehehe maap ya maap sry gan...;)
simak ya ..... 

Pasti Anda bingung pada waktu posting Code HTML di blog Anda, pasti yang muncul bukan codenya melainkan hasil dari code HTML-nya, nah untuk yang ingin menulis tentang tutorial blog pasti code HTML banyak diposting, Nah untuk para penulis yang belum tau caranya posting code HTML nih nenk kasih caranya.
Caranya cukup mudah, Encode ato parse saja code HTML di situs dibawah ini
Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here