Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Maret 31, 2011

EDITING FOTO ONLINE

Tulisan ini dapat dikatakan sambungan dari tulisan ana sebelumnya, yaitu sambungan pada tulisan situs-situs-manipulasi-foto-online, karena merupakan tambahan dari link-link situs untuk manipulasi foto-foto online, dan agar judulnya tidak sama, maka dibuat saja judul Situs-Situs Editing Foto Online:) 

Masih ada 16 situs lainnya yang juga layak dicoba, eummm…lumayan sih untuk coba-coba dan ber narsis ria lagi. Bagi anda yang belum pernah mengetahui akan situs ini, yuk…kita coba lagi beberapa situs yang ada, beberapa juga mirip dengan foto funia dll, menarik dan mudah penggunaannya.
oke oke, monggo dicoba yo ....


Picartia , Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.

Hairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.

Write On It , Situs ini untuk membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan anda pada foto-foto template yang sudah tersedia. Mirip Photofunia.com atau Macmypic.com.
Heritage Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa anda mirip dengan seleb ini, coba saja apakah benar banyak kemiripan ?
Festisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.
Wanted Poster Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.
Magnigraph Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?
Buat Bayi Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.
Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

Photo505 Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.
Loonapix Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang berbeda.
Montagraph Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik..
Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cabain aja deh…. :)
Imagechef Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.
Funny Photo He…he…coba sendiri ya, capek ….
Blingee Yang ini juga coba saja sendiri, pokoknya make bling…bling deh :)
Fake Magazine Cover Sama…yang ini juga belum dicoba, kayaknya hampir sama dengan beberapa situs untuk buat cover majalah :)

Selamat Mencoba dan Ber-Narsis ria… bisa juga berdecak ck ck ck hmmm hahay ....
Share

2 komentar:

  1. Bulbul Ahmed Celebrity Profile - Check out the latest Bulbul Ahmed photo gallery, biography, pics, pictures, interviews, news, forums and blogs at Legend of Bangladesh!

    BalasHapus
  2. Calista Flockhart Celebrity Profile - Check out the latest Calista Flockhart photo gallery, biography, pics, pictures, interviews, news, forums and blogs at Celebrity Ping!

    BalasHapus

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here