Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Oktober 10, 2011

TERACOPY


Sebenernya dah lama pengen posting artikel ni pas ketemu di awal itu..but.... lupa...
ceritanya gini nieh : 

Kerja di rental, kalo udah datang customer n permintaannya cepet..huh bikin kesel klo kompinya tiba-tiba gak bisa diajak kompromi... hehehe sorry ya kompi terciinta di sana...
Apalagi pas giliran copy-paste dari CD n FD yang buru-buru...wuiih..kudu sabar deh denger omongan mereka tapi berkat Teracopy ada untungnya juga loh....lumayan aseg deh..seep cepetnya. Pengen Tau sob ? apaan Teracopy tuh ya ?

TeraCopy adalah sebuah utiliti yang akan membantu Anda untuk dapat mengcopy file & folder lebih cepat, dan lebih intuitif dibanding mengcopy manual secara biasa.



TeraCopy adalah sebuah utility gratis dirancang untuk menyalin atau memindahkan file lebih cepat dan lebih aman. TeraCopy dapat meresume transfer file yang bermasalah. TeraCopy melewati file buruk selama copy dan bahkan menunjukkan file yang terlewati pada bagian akhir file transfer. Selain itu, TeraCopy akan mennghitung file-file CRC untuk menambah kecepatan perbandingan file sumber dan target yang menjamin file dicopy dengan sempurna. 

Menurut situs resminya, Teracopy merupakan sebuah aplikasi ringan yang dapat mengoptimalkan proses pengkopian & pemindahan data secara maksimum. Fitur-fiturnya juga tidak kalah bagus, yaitu mampu memberhentikan sementara (pause) proses pengkopian, pengecekan awal kapasitas target sehingga pengguna dapat langsung mengalokasikan tempat untuk data tersebut, dan menu interaktif pemilihan file yang gagal dan yang dapat dikopi ketika proses pengkopian berjalan. Selain itu aplikasi Teracopy dapat terintegrasi langsung dengan Context menu Explorer pada Windows (Menu klik kanan pada Windows Explorer.



TeraCopy yang dikembangkan oleh Code Sector adalah sebuah utility untuk menyalin file dengan gratis yang menyediakan kecepatan dan security lebih dibandingkan cara sopy biasa bawaan Windows. Tool ini sangat compact dan dapat menyalin atau memindahkan file atau sejumlah file dengan cepat kedalam directory yang anda pilih, termasuk mengakalkulasi value CRC checksum secara otomatis untuk menambahkan kecepatan proses validasi. Tool ini juga dapat melakukan skip file rusak selama proses menyalin, mendisplay file-file pada bagian akhir transfer sehingga anda dapat melihat file mana yang harus diganti dan perhatian lain. 


TeraCopy ini menyediakan berbagai fitur menarik dan berguna, diantaranya adalah:
  • Proses penyalinan (copy) file dengan lebih cepat - Teracopi menggunakan Buffer yang dinamis untuk mengurangi waktu pencarian sehingga meningkatkan kecepatan transfer file.
  • Resume transfer file dan pause – Menghentikan sementara proses penyalinan pada suatu waktu untuk membebaskan sumber daya dan melanjutkannya dengan satu kali klik.
  • Penanganan error – jika proses penyalinan berlangsung error, TeraCopy akan mencobanya kembali beberapa kali dan kemungkinan terburuknya adalah menghentikan file, tanpa mengakhiri keseluruhan proses transfer.
  • Daftar file interaktif – TeraCopi memperlihatkan file yang gagal di transfer dan membiarkan anda mengatur dan meng-kopi ulang hanya pada file yang bermasalah.
  • Integrasi shell – TeraCopy dapat menggantikan seluruh penyalinan dan pemindahan fungsi, memungkinkan anda untuk bekerja dengan file seperti biasanya.
  • Support Mendukung sepenuhnya terhadap Unicode.
Untuk masalah interface, teracopy mempunyai user interface yang sederhana dan mudah digunakan. Anda juga bisa mengatur program ini ke default, dimana setiap ada pekerjaan penyalinan pada komputer, maka yang akan menyalin file atau data tersebut adalah TeraCopy.


untuk downlodnya disini


Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here