Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Maret 07, 2011

Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) - Ada Band


Andaikan saja waktu bisa berputar kembali dimana aku  tidak akan pernah melakukan hal yang mengecewakan kedua orang tuaku terutama Ayah.... namun sekarang tidak adan gunanya penyesalan. Ayah yang mendidikku dengan bijak .... sabar ....
tiada orang se-bijak, se-sabar ayahku... bertanggung jawab terhadap segala apa yang dilakukannya. Selamat Tinggal Ayah .... semoga Engau mendapat tempat yang Terbaik di- Sisi-Nya... Amien

aku selalu BANGGA padamu Ayah Tercintaku ....


Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati



Untuk Kedua orang tuaku maafkan aku, Sekarang aku berjanji akan memenuhi semua harapanmu kepadaku. Semoga ... amien.  Do'a mu akan selalu kutunggu dan kutunggu sampai kapanpun. doa'mu selamanya selalu aku harapkan ...


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here