Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Mei 26, 2011

File Tidak Bisa Dicopy Ke Flashdisk

File Tidak Bisa Dicopy Ke Flashdisk Padahal Space Kosong Flashdisk Mencukupi ...

aaaarrrrrrggggghhh ..... sebell...... banget deh pas gitu ....

File tidak bisa dicopy ke flashdisk karena ukurannya terlalu besar Suatu ketika ada satu kejadian yang rasanya baru kali itu saya alami yaitu ketika saya hendak mengcopy sebuah file .iso berukuran 4.01 GB ke dalam flashdisk pelanggan saya yang berkapasitas kurang lebih 8 GB namun setelah beberapa kali dicoba tidak bisa, padahal space di flashdisk mencukupi. Ugghhh .... Saya sudah mencoba menggunakan flashdisk saya yang juga berkapasitas kurang lebih 8 GB dan tidak ada isinya tapi tetap saja tidak bisa dicopy filenya, pesan error yang muncul adalah “The file ‘S.T.A.L.K.E.R.iso’ is too large for the destination file system”. Saya bahkan sempat menduga apakah ini gara-gara virus, setelah saya cari tahu waktu itu ternyata bukan. Error tersebut dikarenakan format flashdisk yang digunakan menggunakan format FAT32, format ini hanya mendukung ukuran file hingga 4 GB saja, nah solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan cara memformat flashdisk menggunakan format NTFS. Jadi buat kalian yang mengalami kasus yang serupa coba deh kalian format dulu flashdisk kalian tersebut menggunakan format NTFS kemudian coba copy lagi filenya pasti bisa deh.

 hehehe akhirnya urung deh sebelnya ... hahayyyy ... sip sip ...

sumber  : http://turisinternet.com/
 
Salam ^_^
Share

40 komentar:

  1. he he...makasih ya udah hampir semalaman kebingungan nyari cara agar filenya bisa di copy ke flashdisk....udah mentok banget..lg sendirian pula..akhirnya bisa dicopy juga lewat info dari sini... :-)...lam kenal aja....

    BalasHapus
    Balasan
    1. masama..thanks dah mampir

      salam kenal jua...
      silahkan berkunjung lgi

      Hapus
  2. makasih gan, berkat agan gua bisa main resident evil operation raccoon city..

    BalasHapus
  3. di flashdik ane koq ga ada format NTFS ya gan, adanya malah format FAT32 & exFAT aja, apakah bisa pake format itu, mohon jawabannya ya gan... tks gan n lam kenal ya..

    BalasHapus
  4. Wah thx bgt info ny...
    saya terselamat kan hahahha

    BalasHapus
  5. setau ane kudu pake NTFS tuh mas

    thanks semua dah mampir di blog ane. thanks jga klo postingan ane bermanfaat bagi smua. silahkan share artikel2 yg lain di blog ni (thanks)

    BalasHapus
  6. Thanks banget yach gan ..... :)

    BalasHapus
  7. JOOOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS... THANK YOU, MAS BROOO. SANGAT MEMBANTU SEKALI

    BalasHapus
  8. thanks alotttttttttttttttttttttt

    BalasHapus
  9. Terimakasih bgt
    besar
    berat
    pokoke terimakasih
    berkat anda saya bisa mengcopy filenya

    BalasHapus
  10. makasih gan sangat membantu banget

    BalasHapus
  11. Makaih banget gan... sangat membantu:)

    BalasHapus
  12. thanks gan bantu banget, langsung coba dahhh

    BalasHapus
  13. Bermanfaat Mas, Terimakasih

    BalasHapus
  14. thanks gan Ilmunya... gw kira jg mmc nya yg Eror,... ternyata cm salah format aja...

    BalasHapus
  15. MAKASIH GAN INFORMASI + ILMUNYA AKHIRNYA BISA DEH :D

    BalasHapus
  16. Trims banget gaaaan infonya, smg agan tambah pinter aja..

    BalasHapus
  17. wah..terima kasih bro..dapat ilmu baru..

    BalasHapus
  18. terima kasih Banyak Broooo...
    membantu sekali

    BalasHapus
  19. ane 1jam gk kelar2 nyari solusinya akhirnya kelar juga :v sama2 4gb dan file iso
    thnks

    BalasHapus
  20. Manteppp buanggeeeettt booosssss !!!!!!

    BalasHapus
  21. Thanks ya, its work :D

    BalasHapus

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here