Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Mei 26, 2011

Cara Membedakan Posting Blog Yang Paid Review Atau Bukan

Yah ... kebanyakan dari blogger awam macam kita (ana ini) mungkin gak ngerti apa itu Paid Review or not. ana sendiri juga sama-sama bingung sebenernya. apaan tuh ?? begono kataku. 
nah ... biar gak sama-sama bingung, suatu ketika ana searching di google n temuin ini info.
monggo di baca ya...

Paid review adalah salah satu cara yang bisa ditempuh oleh seorang blogger untuk mendapatkan penghasilan dari menulis blog, ya.. di internet saat ini cukup banyak program-program paid review yang bisa diikuti. Biasanya setelah mendaftar di program seperti itu maka blogger kemudian harus menunggu dulu apakah blog dia diterima atau tidak di program tersebut, kalau diterima tahap selanjutnya adalah menunggu order menulis blog, harganya pun bervariasi tergantung seberapa populer blog yang dimiliki oleh blogger tersebut (biasanya dilihat dari PageRank, Alexa Rank, dan juga jumlah orang yang berlangganan melalui RSS feed blog yang dimiliki oleh blogger tersebut).

Nah.. diposting kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara membedakan posting yang paid review atau bukan. Untuk membedakannya bisa dilihat dari bagaimana si blogger menuliskan link di posting yang dia tulis. Begini, biasanya order paid review itu me-review tentang sebuah produk atau layanan situs, nah.. di dalam order paid review tersebut biasanya si blogger harus mencantumkan link untuk suatu keyword tertentu yang menunjuk ke situs yang dimiliki oleh si pemberi order paid review, tujuannya tak lain adalah untuk menaikkan Google PageRank dan hasil pencarian situs si pemberi order paid review tersebut di search engine khususnya Google. Keyword link yang harus dicantumkan biasanya bukan nama produk, nama perusahaan, atau nama situs, melainkan keyword populer yang biasa dituliskan orang di form pencarian Google. Misalnya jika paid reviewnya mengenai web hosting, maka keyword link yang harus dicantumkan di posting blog yang ditulis oleh si blogger bukanlah nama situs atau nama perusahaan, melainkan keyword link seperti web hosting, cheap hosting, dan lain sebagainya.
Nah itulah pembedanya, biasanya jika kita ingin me-link-kan suatu situs di posting blog yang kita tulis biasanya kita melakukannya melalui link yang bertuliskan nama situs tersebut atau kalau link ke artikel maka tulisan link yang digunakan adalah judul artikel tersebut, atau kalau ana sih biasanya melalui link dengan tulisan “disini”, “artikel ini”, dan lain sebagainya, sedangkan paid review biasanya menggunakan link dengan tulisan keyword yang umum orang cari di search engine.

ok ok semua itu dia perbedaannya ... dah tau kan sekarang ? Bagi informasi yang berguna itu emang penting lo bro ..

Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here