Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Juli 25, 2011

Jenis/Macamnya Backlink


Huaaahhhhh... lagi2 backlink, SEo la ... gak ngerti deh nenk. meski gak tau, kudu baca biar tau n tetep posting buat mereka yang mungkin juga gak tau. berbagi ilmu adalah hal terindah lo.... 
But Katanya sih,  Mendapatkan banyak backlink benar - benar menjadi keharusan untuk sebuah blog. Blog dengan banyak  backlink akan meningkatkan popularitas dari blog tersebut di mata search engine.


Backlink adalah salah satu cara mengoptimalkan SEO untuk blog kita. Backlink adalah link yang di letakan di blog orang lain. Semakin banyak link yang terpasang di blog orang lain, maka semakin popular blog kita.


Kata Pak guru sih, Sepanjang yang beliau ketahui dan juga baca dari blog tetangga, ada tiga jenis backlink; One Way Backlink, Two Way Backlink dan Three Way Backlink.
1. One Way Backlink
One Way Backlink adalah link blog kita yang diletakan di blog orang lain, sementara link dari blog orang lain tersebut tidak ditempatkan di blog kita. Dari semua jenis model backlink, One Way Backlink adalah yang paling di sukai oleh blogger karena akan membuktikan bahwa blog mereka popular.


2. A Two Way Backlink

Two Way Backlink 
adalah pertukaran antara link blog kita dengan link blog orang lain. 


3. Three Way Backlink

Three Way Backlink biasanya di lakukan oleh pihak ketiga yang akan meng submit link blog kita ke blog /website orang lain. Sebagai balasan, kita juga harus menempatkan link blog/website pihak ketiga tersebut di blog kita.




Itulah tiga jenis backlink yang pak guru ketahui. Banyak cara mendapatkan backlink untuk blog kita. N artikel ni nenk ambil from Blognya Pak Guru (thanks)


Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here