Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

April 07, 2011

WAJIB TONTON ORANG PINGGIRAN euy ...

Pas lagi nongkrong depan TV, Iseng-iseng nonton acara Orang Pinggiran di salah satu stasiun televisi tercinta, ternyata acaranya menyentuh juga karena menyajikan tentang kisah-kisah orang pinggiran yang berusaha untuk bertahan hidup demi menyambung hidup dan mencapai sebuah impian. Subhanallah, kebanyakan dari mereka adalah wanita tua ataupun laki-laki tua yang tidak sepantasnya bekerja terlalu keras dengan kondisi tubuh yang sudah renta. Namun walaupun begitu mereka tetap bersemangat dengan segala keterbatasan yang ada.

Aku salut dengan kegigihan mereka .... aku iri, karena terkadang, aku tidak sekuat dan sesabar mereka dalam bekerja. Kita semua perlu belajar dari mereka, dari beliau-beliau yang tidak kenal lelah itu. Belajar tentang arti syukur, belajar arti kesabaran, belajar tentang arti saling berbagi dan saling membantu, dan yang paling penting adalah belajar dari semangat hidup mereka tanpa kenal lelah, tanpa kenal cuaca panas ato dingin, dan menerima segala keadaan yang mereka alami dengan sukarela dan yang pasti tidak pernah kenal kata " putus asa ".

Buat beliau-beliau semuanya yang memiliki semangat tinggi dengan keikhlasan menjalaninya, semoga Allah selalu memberkati Kalian semua ... bapak, ibu orang pinggiran ... good luck. Semoga di hari tua kalian semua mendapat apa yang kalian cari dan kalian inginkan... semoga selalu sehat, selamat dan bahagia ... amin.
Selain acaranya yang menarik ternyata soundtrack nya pun oke punya. Soundtrack Acara Orang Pinggiran Trans 7 ini judulnya MATA HATI dinyanyiin oleh Erry Band. Bagi yang mau denger monggo bisa langsung di sedot lagunya, dijamin menyentuh hati disini : download-ErryBand-MataHati





  









Salam ^_^ Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here