Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

April 07, 2011

Sepohon Kayu

Kalo' dengerin lagu ini, sumpah ... terkadang bulu kudu gw berdiri kabeh .... hufff ... takut ....


KADANG kita lupa waktu, saat lagi khusyuk menjalankan sesuatu pekerjaan ... sampai lupa waktu untuk sholat
beeghhh .... dasar manusia gak tau apa kalau hidup di dunia ini cuma sementara doank ?

merinding deh ... kalo ingat mati, ternyata amalan kita jauh banget dari sempurna
kurang bener pas waktu masih idup hiiii .... syeremmm ...

Sepohon Kayu, ini mengingatkan kita bahwa meskipun kita hidup di dunia ini seribu tahun lamanya (beribu-ribu tahun) tapi kita tidak pernah sholat menghadap sang Gusti Pencipta, maka itu tidak ada gunanya, hidup kita akan sia-sia belaka. Setinggi apapun diri kita, kalau kita tidak sholat, tiada gunanya hidup di dunia. Ingat bahwa ketika kita mati yang pertama ditanya adalah shalat kita.

ingatkan saudara-saudara kita, sahabat, teman, musuh sekalipun (mending gak usah bermusuhan deh), orang terdekat, orang tercinta kita untuk ingat dan selalu mendirikan dan mengerjakan sholat 5 waktu tepat waktu tentunya.

ummmm .... ingatkan aku selalu ya semua, takutnya aku lalai dalam mengerjakan sholat.
saling mengingatkan di Jalan Kebaikan itu terpuji ....


Lirik Lagu Ustdz. Jefri Albukhori - Sepohon Kayu

Sepohon kayu, daunnya rimbun
Lebat bunganya serta buahnya
Walaupun hidup seribu tahun
Kalau tak sembahyang apa gunanya

Kami bekerja sehari-hari
Untuk belanja rumah sendiri
Walaupun hidup seribu tahun
Kalau tak sembahyang apa gunanya

Kami sembahyang fardu sembahyang
Sunatpun ada bukan sembarang
Supaya Allah menjadi sayang
Kami bekerja hatilah riang

Kami sembahyang limalah waktu
Siang dan malam sudahlah tentu
Hidup dikubur yatim piatu
Tinggalah seorang dipukul dipalu

Dipukul dipalu sehari-hari
Barulah dia sedarkan diri
Hidup didunia tiada berarti
Akhirat disana sangatlah rugi

Download Lagu Ustdz. Jefri Albukhori - Sepohon Kayu 





Salam ^_^ Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here