Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Agustus 31, 2013

CARA MENGHILANGKAN EKSTENSI ".EXE" SETIAP DOWNLOAD FILE DI ZIDDU


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum sobat nenk ... met pagi all. Lama gak posting,dah hmpir 2 blan....kangeeen. But maaf ya sobat coz lagi sibuk berat (di berat-beratin :) he). Tanpa ba-bi bu go aja deh

Kalian semua dah pada ngerti about Ziddu kan ? Yups, Ziddu merupakan salah satu hosting gratis, Sehingga banyak blogger yang menitipkan filenya ke tempat ini untuk kemudian dibagikan kepada orang lain. 
Namun sayangnya pruses pengunduhannya sekarang agak ribet. Setiap kali mengunduh file selalu berekstensi exe (executable), walaupun file aslinya doc. ato pdf. "semua jadi berubah exe". 
Setelah finish ni donlotan... eh, Celakanya saat file ini diklik 2X untuk membukanya ternyata file aslinya justru baru akan diunduh. Proses pengunduhannya pun lebih lama dari biasanya. Gambarnya kayak begini nich :




Sebel  kadang n Gemes dech rasanya. Mengapa jadi begini ya ? Padahal dulu download di ziddu enjoy aja. Yach ... urusan ziddu lah ... (dia yang punya ini he). Karena keseringan begian so.. nenk kebetulan buka blognya http://pakdekaryo.blogspot.com (thanks) ketemu artikel mnarik ttg Ziddu.

So, Gimana Sob ? Sampeyan juga mengalami masalah seperti di atas, JANGAN KHAWATIR. Ikuti langkah berikut yo.

  1. Ikuti langkah-langkah mendownload di hostingan ziddu seperti biasanya. Ketika diminta memasukkan kode verifikasi masukkanlah kode dengan benar. INGAT JANGAN BURU-BURU KLIK TOMBOL DOWNLOAD.
  2. Perhatikan dibawah tombol download ada tulisan,"Download with Ziddu accelerator and get recommended offers".maksudnya kira-kira begini," "Unduh dengan Akselerator Ziddu dan dapatkan penawaran yang di rekomendasikan". Hilangkan ceklist (pada gambar dilingkari merah) disamping kiri dengan  klik kiri mouse sekali. Lihat gambar diberikut :
  3.         
  4. Proses mengunduh akan langsung berjalan ke file yang diinginkan. Semoga membantu.Gak usah ribet again tuk download.

moga bermanfaat ya sob.
 
Salam ^_^
Share

2 komentar:

  1. terima kasih agan infonya sangat bermanfaat bgt nih...

    BalasHapus
  2. kalo mempromosikan file agar di download orang di anafile ge mana yua..... tnx

    BalasHapus

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here