Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Maret 17, 2013

Free USB Disk Security


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Yuhuu... sobat, gimana punya kabar nieh ?
Nenk mo berbagi lagi hasil googling pagi tadi tentang antivirus tuk USB. Nenk pake 2 OS XP n Win-7 dan di OS win 7 nenk pake USBAntiVirus cuma di XP gak pake. Eh ... tapi pas lgi googling ada aplikasi tentang USB lagi so langsung di share aja lah ...
Saat ini perangkat USB merupakan salah satu media penyimpanan yang banyak digunakan dan paling praktis. Dengan berbagai ukuran dan kapasitasnya yang beragam, membuat media penyimpanan ini banyak digemari. Karena banyaknya pengguna USB atau Flashdisk ini, menjadi salah satu jalan penyebaran virus komputer melalui media penyimpanan ini, dan terbukti virus yang dibagi ampuh semua ^_^ hehe. But, Jangan khawatir, kini ada satu aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk melindungi komputer anda dari serangan program jahat yang menyebar melalui media penyimpanan USB. Anda boleh pake aplikasi USBAntiVirus (silahkan googling banyak kok di google) ama craknya tentunya, cz lok gk pake ntu cuma jalan sekejab ^_^ ato pake ni aplikasi bisa download in here.


Satu hal yang menarik, antivirus ini tidak bergantung pada update untuk melindungi komputer anda, karena Free USB Disk Security mampu menangkal dan mengenali virus serta program jahat lainnya tanpa perlu update databasenya. Hal ini berbeda dengan antivirus lainnya, karena membutuhkan update database untuk mengenali virus terbaru. Free USB Disk Security sangat cocok bagi pengguna komputer offline untuk melindungi komputer dari penyebaran virus serta program jahat lainnya dari media penyimpanan USB. Tertarik menggunakan Free USB Disk Security, silahkan download softwarenya melalui link dibawah ini. 



Ukuran File: 0.99 MB
Operating System: Windows 7/Vista/ 2003/ XP/2000
met mencoba ya sob ... n lo' da yang lain monggo share disini

Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here