Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Februari 02, 2013

Cara Menampilkan Ribbon Word

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
 
Assalamualaikum Wr.Wb
Hallu-hallu semua Sahabat nenk ... pa kabarnya ? duh gusti dah luamaa bnget euy gk nge-blog rinduuuuu ... bngets abisx mau ngenet lgi bokek hiks hiks.... ups sssttt... ok kita mulai ja ya

Udah pada about Word 2007 pan ? Walaupun office 2007 sudah lama melenggang di pasaran dan sudah dipakai orang lebih dari 2 tahunan tetapi masih saja banyak orang yang bingung dengan ribbon office 2007 itu. Khususnya Ribbon pada word 2007.
Ceritanya kemarin bnyak yg ilang ribbonnya di schollx nenk. Nah pas pada maju tuch ke nenk tuk dikembalikan. hehe nenk pikir semua dah pada tau ternyata .... so nenk upload disini aja dah carax.
Secara default Ribbon akan dimunculkan setiap kali kita membuka Microsoft Office Word 2007. Namun jika Ribbon itu terminimize secara tidak sengaja pasti ribet juga kan jadinya.
Untuk memunculkannya lagi caranya cukup dengan melakukan Double Klik pada Tab Menunya kok. seperti double klik menu Home maka Ribbon-nya akan normal kembali.

atau dengan cara kedua yaitu dengan menekan tombol CTRL + F1

 
 
atau dengan cara ketiga yaitu dengan melakukan klik kanan pada Tab Menu dan memilih Minimize The Ribbon.

Semoga Bermanfaat

Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here