Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

November 26, 2012

Peta Wilayah Negara Republik Indonesia

Gambar-gambar yang dipajang di halaman ini didapat dari beberapa situs yang di download secara gratis. Dapat dipergunakan dalam pelaksanaan pembelajaran IPS pada jenjang sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan sederajat.

Semoga yang punya hak cipta berkenan dan merasa bangga hasil karyanya dipergunakan untuk pengembangan ilmu pengetahuan. 

Sumber : copas by HANURAR thanks for your artikel... untuk pelajaran
link  pada artikel ni lngsung menuju pada Sumber pmilik ...

Semua gambar Peta 33 Provinsi Di Indonesia disajikan dalam File yang berukuran besar, sengaja dipisahkan per halaman agar ringan dibuka, nyaman, mudah di download. Silahkan dipilih bagi yang berminat, semoga bermanfaat.

Peta 33 Provinsi Di Indonesia Lengkap terbaru
Peta Provinsi di Wilayah Indonesia Barat
Peta Provinsi di Wilayah Indonesia Timur


Salam ^_^
Share

2 komentar:

  1. luas sekali ya wilayah NKRI itu dan semoga wilayah kita bisa tetap utuh sampai kapanpun jua..

    BalasHapus
  2. I like it because my fingers can move fast and and it’s like a challenge and I like it but why sooooo many ads that’s in called for that’s what the problem is you need to fix it so the better this game can be the more u are happy and others. That’s every thing I think of this cameDo you know about Rebecca Romijn shows? Visit Our Website CelebrityPing

    BalasHapus

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here