Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

Oktober 18, 2012

Aplikasi Pendetect Driver (Easy driver)

Yups pertama kali xoba pake' aplikasi untuk driver tanpa CD driver asli (bawaannya) seperti biasanya 1 taoun lalu..pas da adek2 yg minta di-instalkan laptopx. tpi bru sempat di upload lupa mo share. Coz di google pasti dah bnyak beredar ni Software. Tapi gak da salahnya doung lok nenk share lgi disini.  OK
Tapi bagi sobat semua mngkin da yg udah pake Sky Driver. Dengan Sky Driver kini kamu tidak perlu repot lagi mencari dan mendownload driver satu persatu, karena Sky Driver memiliki semua driver yang kamu butuhkan. Penggunaanya juga sangat mudah, hanya dengan sekali “klik” akan menditeksi dan menginstal otomatis driver yang kamu butuhkan. Hebat kan ? Tpi kali ni nenk pengen share ttg :

Easy Driver Pack

Easy Driver Pack adalah alternatif yang paling cepat seperti halnya Sky Driver saat kita akan menginstall semua driver tanpa harus susah payah mendeteksi hardware Komputer, Laptop, dan juga Notebook. Tool ini dapat berjalan pada komputer dengan basis OS Windows Server 2003, Windows XP dan Windows 7.
Jadi intinya kita sudah tidak perlu lagi mendownload driver satu per satu untuk setiap komputer atau laptop yang di instal, terlebih jika provesi anda pada bidang komputer untuk instalasi windows.

Cara menggunakan Easy Driver Pack adalah sebagai berikut :
1. Setelah mendownload extract file tersebut, dan jalankan file [WinXP.x86] EasyDrv.exe 



2. Tunggu proses scan untuk meng-update atau install hardware anda selesai, kemudian Pilih New 
3. Kemudian klik Start di bawah dan pilih [2] untuk mengekstrak dan menginstal driver seperti pada gambar dibawah ini :
4. Akhirnya proses instalasi driver komputer anda selesai dan Reboot komputer anda 

Aplikasi ini terdiri dari 3 macam Easy Driver Pack (windows XP- 32, Win 7-32 & 64) ntu yg nenk tau n nenk pake'....tapi maaf ya Berhubung akun email yang di daftarkan untuk media upload bermasalah, anda bisa cari di google tuk downloadx.


ato
Download Easy Driver Packs For Windows XP :
Download Easy Driver Packs For Windows 7 x64 :
Download Easy Driver Packs For Windows 7 x86 :

ato at here

Easy_DriverPacks 5.10 Final for WIN7 64bit
Easy_DriverPacks 5.10 Final for WINDOWS XP 32bit
PART 1
PART 2

ato disini

tuk yg ni, Karena file nya berada di BAIDU, dan keunggulan Baidu adalah Bisa resumable tanpa harus menunggu dan memasukkan captcha serta lain lain, akan tetapi ya itu , make bahasa cacing :D hehehe.. langsung donlot dan pilih sendiri ada 3 pilihan kok :)
tapi sebelum download , nenk sarankan untuk membaca artikel berikut ini , Cara Download di Baidu. bagi yg mo pake ni ya.

Maaf ya sob...coz akun lg bermasalah
Salam ^_^
Share

2 komentar:

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan u/ catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.
Thanks ... salam ^_^

Share

Search Here