Assalamu'alaikum... Welcome to Nenkhudo Puny4 I hope this blog benefits all...tcayo. linknya => http://nenkudo.blogspot.com (InsyaAllah semoga berkah...amin)Thanks sahabat

September 13, 2012

Facebook Timeline Cover


Mungkin smuanya dah pada tau ya ttg bahasan kita kali ni. Tpi siapa tau lah...ada sahabat nenk yang mungkin masih cari2 tentang bahasan ni. Okelah kita bahas nyok...

Fitur baru Facebook, Facebook Timeline, mempunyai kemampuan untuk menampilkan gambar dengan ukuran yang cukup besar, layaknya banner pada sebuah website yang dinamakan Sampul Facebook (Facebook Cover).
Awalnya nenk juga kagak tau sih brapa ukuran pasnya tuk cover Timeline di FB. Tapi pas searching juga tekan print screen (prt src) yang ada di keyboard pc/laptop, lalu taruh di Photoshop, akhirnya tau juga.

Sampul Facebook ini mencakup ukuran foto 851 × 315 (lebar 851px & tinggi 315px), sedangkan untuk foto profilnya ukuran 180pixel kali 180pixel  (180px &180px).

Nah, sobat smua dapat mengaktifkan Facebook Timeline sekarang dan mendapatkan Facebook Cover yang berfungsi seperti sebuah gambar header dari halaman Facebook Sobat dan merupakan sebuah kesempatan besar untuk menggunakan gambar yang cukup lebar ( 851 pixel) untuk menampilkan gambar unik yang berkaitan dengan sobat, sehingga bisa sobat jadikan media promosi lo ^_^ misalnya untuk produk maupun web sobat.
So, Silahkan berkreasi dengan mengcroping, mengedit atau modifikasi gambar yang dimiliki untuk menambah keren tampilan sampul Facebook Timeline. 

Salam ^_^
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment anda yang membangun sangat kami harapkan untuk catatan dan tambahan referensi selanjutnya demi kemajuan dan perkembangan pola pikir ini.

Terimakasih sahabat nenk ... salam ^_^

Share

Search Here